You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pekerja Galian Kabel Tewas Ditabrak KA
Pekerja Galian Kabel Tewas Ditabrak KA .
photo Nurito - Beritajakarta.id

Pekerja Galian Kabel Tewas Ditabrak Kereta

Nasib naas dialami Dede (18), warga Desa Ketapang RT 03/06, Astana Cambura, Cirebon, Jawa Barat. Pekerja galian kabel PT KAI tersebut tewas ditabrak Kereta Api Serayu di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (23/9) sekitar pukul 09.30. Korban yang terpental sejauh 10 meter langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah.

Tadi saya sudah teriak awas ada kereta. Tapi Dede tetap menyeberang. Padahal kereta jaraknya sudah dekat sekali, sekitar 10 meter

Wandi (19), rekan korban mengatakan, sebelum kejadian, ia bersama korban tengah menggali kabel di sepanjang bantaran rel kereta api di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit. Saat melihat korban menyeberang rel, Wandi mengaku sempat mengingatkan korban bahwa ada sebuah kereta tengah melaju kencang dari arah Jatinegara. Namun korban tampaknya tidak mendengar teriakan tersebut sehingga peristiwa nahas itu terjadi.

"Tadi saya sudah teriak awas ada kereta. Tapi Dede tetap menyeberang. Padahal kereta jaraknya sudah dekat sekali, sekitar 10 meter," ujar Wandi di lokasi kejadian.

Siswa SD Tewas Ditabrak KA

Sanap (45), paman korban langsung pingsan saat melihat korban tewas tersambar kereta api. Sanap pun langsung dievakuasi rekan-rekannya yang berjumlah sekitar 21 orang.

Wistono (40), petugas keamanan Stasiun Cakung menambahkan, korban ditabrak KA Serayu jurusan Jakarta-Kroya (Jawa Tengah). Kereta melaju dari arah Jatinegara menuju Jawa Tengah.

"Korban ditabrak KA Serayu yang melaju dari arah Jatinegara menuju Jawa Tengah. Tadi memang banyak pekerja lagi pada sibuk menggali bantaran rel kereta untuk pemasangan kabel," ujar Wistono.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1048 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye913 personAldi Geri Lumban Tobing